Jenis Paving Block Serap Air Yang Optimal

Jenis Paving Block Serap Air Yang Optimal

Paving Block Serap Air adalah jenis conblock dengan model dan juga fungsi yang dapat mengantisipasi genangan air.

Pemakaian paving block merupakan cara untuk pengkerasan permukaan tanah alternatif selain aspal hotmix atau pun beton cor.

Penyusunan paving block dengan tujuan tersebut akan memberikan manfaat dan juga keuntungan untuk lokasi terpasang.

Model Paving Block Serap Air Yang Baik

Berikut ini adalah penjelasan mengenai model atau pun jenis paving block serap air yang baik dan juga optimal. Jenis paving ini bisa terpasang untuk berbagai kebutuhan pengkerasan permukaan tanah.

Grass Block

Grass Block Paving Serap Air Terbaik

Paving rumput atau orang mengenalnya dengan nama grass block ini adalah pilihan conblock yang tepat. Grass block memiliki celah atau lubang yang bisa berfungsi untuk tumbuhnya rumput.

Celah atau lubang tersebut pun sangat bermanfaat untuk melakukan penyerapan air yang optimal. Maka dari itu jenis paving rumput ini menjadi paving block serap air yang baik dan optimal.

Ada beberapa pilihan jenis grass block yaitu paving rumput 6 lubang dan juga 8 lubang. Kedua jenis Grass block tersebut adalah jenis yang sering terpasang untuk berbagai kebutuhan, halaman, carport, lahan area parkir dan juga taman.

Paving block yang ramah lingkungan ini memang menjadi primadona bagi banyak orang yang menginginkan wilayahnya bersih, indah dan juga sehat.

Mutu grass block ada beberapa pilihan menyesuaikan dengan kebutuhan pada pemasangannya. Jika paving rumput akan terlintasi kendaraan atau terparkir, maka rekomendasi yang tepat adalah menggunakan grassblock mutu K300.

Namun jika paving block rumput yang terpasang hanya terinjak oleh langkah kaki manusia, maka bisa menggunakan grass block mutu K200. Pemilihan mutu grass block berdasarkan dengan tujuan pemasangan, karena ini akan berpengaruh pada kekuatan paving block tersebut.

 

Biaya Paving Per M2 Untuk Pemasangan Grass Block/Paving Serap Air

Adapun anggaran biaya paving per m2 untuk harga produk dan juga pemasangan. Pada halaman ini akan kami berikan daftar harga paving rumput per meter persegi sebagai gambaran untuk kebutuhan anggaran anda.

Namun begitu jika anda ingin membeli dan juga memanfaatkan jasa pemasangan grass block yang kami sediakan, silahkan untuk menghubungi kami. Harga yang kami berikan bisa berubah sewaktu-waktu, anda bisa menghubungi kami untuk harga terbaru dan tentu saja negotiable.

TipeJenisTebalHarga   Paving Block Per Meter PersegiIsi /M2
RegulerKhusus
Meter PersegiTerpasangMeter PersegiTerpasang
GRASS   BLOCKManual6Rp65,000Rp115,0007.5
8Rp77,500Rp127,5007.5
Vibrator6Rp75,000Rp125,0007.5
8Rp87,500Rp137,5007.5
Hidrolik6Rp105,000Rp155,000Rp130,000Rp180,0007.5
8Rp117,500Rp167,500Rp142,500Rp192,5007.5

Pabrik Paving Block Terdekat

Pabrik Grass Block Produsen Paving Rumput Untuk Paving Block Serap Air Yang Optimal
Pabrik Grass Block Produsen Paving Rumput Untuk Paving Block Serap Air Yang Optimal

Jika anda membutuhkan paving block serap air atau grass block ini, anda bisa membeli pada penyedia paving block terdekat. Harga yang kami sediakan ini adalah langsung dari pabrik, PT. Anugerah Djaya Sentosa adalah produsen grass block murah. Memesan grass block pada tempat kami tentu anda akan mendapatkan harga yang sangat paling rendah.

Kebutuhan paving block serap air ini bisa menjadi pilihan pada berbagai kebutuhan pengkerasan tanah. Daya serap air dari grass block ini sangat optimal dan juga sangat dapat anda andalkan.

Pemasangan paving rumput ini biasanya menjadi rekomendasi karena manfaat dan juga fungsinya yang sangat baik. Maka dari itu jika anda ingin memiliki lahan parkir atau halaman yang indah dan juga bersih gunakanlah grass block.

Adapun beberapa tempat jual atau pabrik paving block terdekat yang bisa kami rekomendasikan adalah sebagai berikut. Klik pada link berikut ini sesuai dengan daerah lokasi terdekat dengan tempat anda.