Kanstin Trotoar Ukuran 60x28x16x15 cm

Jual Kanstin Kanstin Trotoar K28 60x28X16x15 cm

Harga produsen Kanstin Beton Jumbo murah bersaing.

  • Harga Kanstin Trotoar Ukuran 60×28 Per Pcs
  • Stok Kanstin Beton Jumbo Banyak Produksi Setiap Hari
  • Harga Penawaran Bisa Nego
  • Mutu Beton Kanstin K350
  • Dimensi Ukuran Kanstin 60 x 28 x 16 x 15 cm
Kategori:

Pabrik Kanstin Trotoar 60x28x16x15 K28

Kanstin Trotoar ukuran 60×28 x 16 x 15 K28 adalah salah satu tipe jenis kansteen beton yang berfungsi sebagai tepian trotoar jalan / partisi jalan. Mempunyai dimensi ukuran 60 x 28 x 16 x 15 centimeter cansteen ini biasa terlihat pada jalan raya. Baik sebagai penopang sisi trotoar maupun sebagai berier jalan raya. Kanstin beton precast ini begitu kuat dan juga dapat bertahan lama. Sehinga bisa menjadi pilihan terbaik jika membandingkan dengan penggunaan beton cor biasa maupun pemakaian batu alam.

Material kanstin beton ukuran 60 x 28 x 16 x 15 cm ini Mempunyai komposisi pasir, air, semen, batuan, dan juga formula beton yang memeprkuat kansteen precast ini. Cansteen berukuran 60x30X20x25 cm juga dikenal dengan nama Kansteen kanstin K28. Karena ukurannya yang besar dan juga begitu kuat. Produksi kanstin beton precast ukuran 60x30X20x25 cm ini berlasung pada workshop PT Anugerah Djaya Sentosa yang memproduksi material ini setiap hari. Sehingga dengan produksi yang continue dapat mengahasilkan jumlah yang banyak dan juga bisa memenuhi kebutuhan anda untuk pemakaian Kanstin Type kanstin K28 ini.

Spesifikasi Dan Juga Ukuran Kanstin kanstin K28

Untuk memperhatikan beberapa hal mengenai produk ini. Anda dapat simak rincian informasi Kanstin Trotoar 60x28x16x15 K28 cm secara lengkap pada halaman ini. Dimensi kantin beton K28 trotoar bisa menjadi patokan sebagai bahan perencanaan dalam penyusunan rangka kerja. Sehingga bisa mendapatkan informasi yang valid sebelum melakukan pembelian material precast concrete ini untuk pekerjaan konstruksi anda. Untuk selengkapnya mengenai Kanstin Beton K28 trotoar Ukuran 60 x 28 x 16 x 15 centimeter ini silahkan simak berikut ini:

  • Panjang Kanstin 60 cm
  • Tinggi Kanstin 28 cm
  • Tebal Bawah Kanstin 16 cm
  • Tebal Atas Kanstin 15 cm
  • Mutu Beton Kanstin K350
  • Produksi Sistem Cetak : Basah / Wet Cast
  • Tulangan Besi : Tidak Ada

Dengan memahami informasi mengenai kansteen K28 trotoar ini maka anda bisa menentukan pada lahan yang nantinya akan terpasang material precast kanstin. Penggunaan kanstin beton kanstin K28 pada umumnya akan tampak pada pengerjaan tepian bahu jalan raya sebagai penopang sisi trotoar pejalan kaki. Maupun juga terpasang pada bagian tengah jalan sebagai road berrier yang berfungsi sebagai partisi atau pembatas pada jalan raya.

Kegunaan dan Fungsi Dari Kanstin K28 trotoar ukuran 60 x 28 x 16 x 15 centimeter

Cansteen Beton K28 Ukuran 60 x 28 x 16 x 15 centimeter ini Mempunyai lebih dari satu fungsi. Untuk hal ini mari kita simak beberapa keterangan mengenai keuntungan menggunakan material precast kanstin K28 trotoar. Dengan adanya informasi ini bisa menjadi pertimbangan anda sebelum melakukan pembelian.

Material Bahu Sisi Jalan

Keuntungan kanstin beton kanstin K28 sebagai bagian bahu jalan raya. Penggunaan material precast ini akan memberikan rasa aman untuk kendaraan yang melintas. Tujuannya adalah agar jika terjadi kecelakaan tidak langsung keluar jalur. Seperti yang kita ketahui bahwa keamanan pada jalur jalan raya kendaraan harus menjadi perhatian yang sangat penting,

Karena akan berdampak untuk kepentingan umum baik untuk kendaraan yang melintas ataupun bangunan serta utamanya adalah kemanan masyarakat sekitar. Maka dari itu penggunaan material kanstin beton precast ini sangat menjadi rekomendasi untuk banyak proyek pembangunan jalan raya.

Partisi / Pembatas Jalan Raya

Fungsi Kanstin Trotoar ukuran 60×28 x16x15 K28 cm ini juga sebagai road berrier yang kokoh sehingga bisa menjadi material yang juga turut mengatur lajur lalu lintas. Dengan kekuatan yang luar biasa, maka kansteen K28 beton precast ini bisa bertahan serta kuta jika terjadi benturan dari kendaraan maupun lainnya. Tentu dengan begitu akan memberikan rasa aman bagi penegdara karena alur lalu lintas jadi tertata lebih rapi dan juga terlihat jelas. Karena keutamaan dari keamanan lajur lalu lintas adalah instrumen jalan raya yang jelas dan kuat seperti hal nya fungsi dari Kanstin Beton K28 ini.

Penopang Trotoar Jalan

Dalam cara kerjanya yang paling banyak terpasang untuk kanstin kanstin K28 ini adalah sebagai material kuncian untuk tepi trotoar. Sehingga material utama trotoar dapat terpasang dan aman tersusun dengan baik dan tidak keluar jalur. Biasanya ubin trotoar menggunakan paving block, keramik, batu alam, guiding block maupun lainnya akan kuat dengan kuncian kanstin beton K28 ini.

 

Whatsapp PT ADS